Kamis, 29 Maret 2012

i'm not a girl, not yet a woman

Posted by Draft at 08.50
Hallloooooohhhhhhhh, malam ini lagi rajin posting di blog setelah kemarin ga buka-buka blog lagi.
Emh ga nyangka bentar lagi usia gue 20 tahun, agak sedih sih haha, you know lah kebanyakan anak muda yang cantik sangat takut untuk beranjak dewasa, emh sebenernya beranjak tua muihihihi
Eh tapi itu kan buat yang cantik. Gue? Gue sangat cantik (nyenengin diri sendiri, abaikan)

Banyak yang terpikirkan ternyata saat kita menuju usia 20, iya terpikirkan, kita ga mau mikirin tapi tanpa sadar kita mikirin.
Kata orang-orang dewasa itu pilihan, menurut gue dewasa itu merupakan hasil. Hasil dari pengalaman kita selama ini, hasil dari pemikiran, pengamatan dan penerapan yang kita lakuin terhadap sesuatu hal.Dewasa itu merubah sudut pandang yang awalnya dari satu sisi menjadi dari banyak sisi

Gue, sering banget dijadikan sebagai tersangka "kekanak-kanakan" gue sering banget dibilang "ga dewasa" iya, itulah gue, gue akui itu. Sering kali gue kehilangan orang yang sebenernya pengen banget gue pertahanin karena "ketidak dewasaan" gue.
Semakin gue sayang sama orang semakin ga dewasa gue menghadapi dia. Yah mewek deh hahhaha udahan ahhhhh nanti sembab sembab mata indah gue

Sempat gue menyalahkan diri gue sendiri atas apa yang gue alami beberapa bulan terakhir ini, penyesalan itu emang kayak polisi di film india, datenganya belakangan dan selalu telat, pas jagoannya udah babak belur penuh darah dan penjahatnya pingsan tidak sadarkan diri baru polisinya dateng nangkep penjahatnya.
Tapi apa yang bisa diambil dari penyesalan? Percuma lagi terus terpuruk dalam penyesalan dan terus-terusan menyalahkan diri sendiri. Kita bukan manusia namanya kalo belum pernah salah :") aku bijak sekali

Emh kalo gue ga salah inget, gue pernah denger dari kutipan film Eclipse atau New Moon gue lupa yang mananya, yang jelas seri film Twilight, waktu itu Bella Swan kasih pidato saat kelulusannya, dipidatonya itu dia bilang "Lakukanlah kesalahan sebanyak mungkin saat ini, karena kelak kamu tidak akan meraba lagi mana yang salah mana yang benar"
Bukan teman-teman, bukan "meraba" kesalahan yang dimaksud.
Dari situ gue ngerasa dapet pencerahan kalo gue ga boleh terlalu menyesali kesalahan yang pernah gue lakukan.




Pesan moral yang kalian bisa dapat
Saat kalian dihadapkan pada seseorang yang tidak sesuai dengan harapan kalian, ketika kalian ingin sekali merubahnya menjadi lebih baik tapi kalian tidak pernah bisa, bukan berarti kalian harus meninggalkannya, mungkin kalian hanya perlu untuk merubah sudut pandang kalian. Lihat ketidak dewasaannya dari sudut pandang yang lain. Lihat ketidak dewasaannya adalah tanda bahwa dia sangat membutuhkan anda untuk membimbingnya, ketidak dewasaannya adalah tanda bahwa dia sangat mencintai anda.
Anda hanya perlu merubah sudut pandang anda. iya sesimple itu :)) 









Add caption

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos