Kamis, 03 Januari 2013

Doodling

Posted by Draft at 06.21
Kadang kalau lagi bosen atau tangan lagi bagus gerakannya gue sering corat-coret buku, gambar apapun yang menurut gue gampang dan bisa gue tiru.

gue ga pinter gambar sih, ga bakal bisa deh disuruh gambar kalau ga ada contohnya.

sama kayak nulis, ngegambar kadang bisa balikin mood gue yang lagi jelek.

ini beberapa gambar yang pernah gue coba hihihi




Hey Arnold. Ah gila kangen banget sama kartun yang satu ini!!!


 gambar yang dibawah ini gue contek dari google, kebetulan nemu terus nyoba gambar deh.




dalem ya?




yang ini ga mirip banget sama contohnya. malah keliatan kayak kakek-kakek :(







ga tau kenapa gue paling suka sama gambar yang ini. Advice sama gambarnya pas banget. ini gue contek dari 9GAG. iya, kalau gue udah autis sama BB pasti temen-temen gue tau kalau gue lagi buka 9GAG


HAH ITU APA? sebenernya yang mau gue tonjolin itu bibirnya. tapi karena cuma ada gambar ini yaudah pake yang ini, itu gambar dulu temen gue minta buatin pas ulang tahun cowonya, nah cowonya suka sama team bola Itali kalau ga salah makanya gambarnya hati dan bendera Itali. ditambah bibir. kenapa bibir? gue sering banget ninggalin jejak gambar bibir disetiap buku temen gue

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos