Jumat, 10 Januari 2014

cuma-curhatan-random

Posted by Draft at 23.46
Kita bisa belajar dari mana aja, kapan aja dan dari siapa aja bukan, terutama tentang yang satu ini.
tentang hidup

Ini cuma tulisan random yang gak tau kemana arahnya, sekedar sedikit memenuhi rasa kangen sama obat yang dulu sering gue konsumsi.

obat penahan rasa sakit atau justru perangsang gue buat ngeluarin rasa sakit sampe gak ada sisanya.

Dan, ya.....
Gue berhasil sembuh. agak lama. dan udah lama hahaha
tapi gue menikmati prosesnya.

dari yang gak bisa ngebenci dia sekeras apapun gue coba, dan akhirnya saat harapan udah ilang baru deh muncul benci, benci yang terus berubah jadi kangen, jadi rasa bersalah, jadi benci lagi, jadi marah yang kemudian ilang karena gak tau apa dan kenapa kita marah. Dan sampe akhirnya gak ngerasain apa-apa. Luar biasa sekali sang waktu bukan?

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos