Minggu, 16 Juni 2013

Lemari dan Baju Favorit

Posted by Draft at 22.01
Gimana kalau kita dihadapkan sama obrolan kayak gini.....

A  : "Ada apa dengan isi lemarinya?"
B  : "Isi lemarinya kosong, di laundry semua"
       (hening)
B  : "Gue lagi mikir aja, gimana kita bisa masuk ke dalam lemari ketika lemari itu dalam keadaan penuh?   ga ada celah buat masuk?"
A  : "Haha baju-baju yang ada di dalam lemari kan ga mungkin selamanya ada di dalam"
       (hening lagi)
       ".........tunggu sampe yang lain keluar baru lo bisa masuk, atau mungkin lo bisa cari tempat lain"
B  : "Harusnya sih, tapi tiap orang kan punya baju favorit yang selalu ada di dalem lemarinya"
A  : "Tapi gak mungkin lemarinya dipenuhin sama baju-baju favoritnya, biasanya baju favorit cuma ada beberapa di dalem lemari"
      (hening lagi)
A  : "Jangan bilang lo lagi suka sama cewek yang udah punya pacar?!"
B  : "Haha nggak kok, cuma mungkin gue lagi suka sama orang yang lagi make baju favoritnya"
A  : "Hanya karena dia udah punya baju favorit bukan berarti dia ga bisa punya baju favorit yang baru"
B  : "Iya bener sih, cuma gue masih belum tau, apa gue pantes buat jadi baju favoritnya yang baru?"
A  : "Gak ada yang tau"

Dan 12 menit kemudian kita berdua sama-sama tau.
Bukan masalah pantas atau nggaknya, kamu pantas, sangat pantas untuk seseorang seperti saya dan bahkan lebih. ini lebih rumit dari itu

1 comments:

Gamis Baru on 21 Agustus 2014 pukul 20.03 mengatakan...

wodowh,,
dalem banget nih, hehehe...
saya kira bisa saja , walaupun dah punya, namun belum tentu itu yang cocok, so selalu ada kesempatan sebelum .... :-)

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos