Minggu, 16 Juni 2013

Reward atau Punishment?

Posted by Draft at 21.41
Reward atau Punishment?
Sebagian orang yang cuma bisa liat dipermukaan mungkin akan yakin kalau ini reward. Sisanya orang-orang sinis mungkin akan bilang kalau ini punishment.

Well ceritanya kali ini kita masuk ke dunia hayal aja ya.
Jadi misalnya gini, anggaplah semua manusia diciptakan dengan daya tariknya masing-masing, entah itu kuat atau kurang kuat, entah daya itu bisa menarik apa yang memang dia mau, atau justru hal yang lain yang gak sengaja tertarik.

Masih dari cerita yang sama, kali ini kita main analogi.
Ibaratkan gue mau tidur, ada dua guling yang sama-sama empuk, sama-sama lembut dan wangi, sama-sama bisa buat gue nyaman, sama-sama bisa gue peluk saat gue merasa takut, tapi gue butuh selimut.

Tadi malam, 16 Juni 2013
Gue ngerasa jadi orang yang sangat beruntung karena, at least i have someone who loves me by my side. Tapi tiba-tiba dada gue juga sesak karena gue sadar perasaan gue gak sama. semalem rasanya gue dijepit sama dua gulig.

Gue bukan tipe orang yang gampang sahabatan sama cowok. Beberapa ada yang buat gue nyaman tapi gue tau kejadian akhirnya kayak gimana. Datang, kemudian pergi seiring rasa canggung setelah kita sama-sama tau perasaan masing-masing.

Perempuan mana di dunia ini yang gak bahagia dicintai meski dia gak bisa mencintai balik? At least dia tau kalau ada didalam dirinya yang orang lain sukai. Tapi bukan sama sahabat. Status yang bahkan lebih kekal dibanding kekasih.

Ya, hal yang lain yang gak sengaja tertarik. Berharap bisa kembali ketempatnya semula.


0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos