Jumat, 22 Juni 2012

Ingin Kembali

Posted by Draft at 23.29
Selamat malam semuanya
Sudah lama sekali saya tidak memposting diblog ini *bersihin sarang laba-laba*
kemaren-kemaren lagi ga mood buat nulis di blog, kebanyakan nulis tapi ga diposting, lebih buat bacaan pribadi aja. Sampe-sampe temen gue bilang kalo gue punya blog baru.
Ketauan banget dia suka kepoin blog gue. Mau tau orangnya yang mana? Ini dia orangnya jeng jeng JENG


Iya, itu tuh orangnya. Dia!! dia yang keponya setengah mati padahal masih satu kosan dan satu kelas sama gue.
Karena itu gue jadi jarang ngepost, gue memutuskan untuk balik mengencani diary gue. kwuukk kwuuuk

Okay malam ini gue lagi rindu like crazy sama emh sama............. sama nyokap bokap gue *biar aman*
ngga deh, sebenernya gue lagi inget masa-masa SD dulu. Mungkin itu jaman paling menyenagkan. ga ada pikiran yang serumit sekarang, ga ada kekhawatiran akan masa depan, kita cuma jalani hari ini, main, makan, belajar, tidur. Satu-satunya hal yang gue khawatirin dulu yaitu marahnya nyokap gue kalo tau gue ngompol.

Waktu SD dulu gue sempet tinggal jauh dari orang tua, waktu itu gue kelas 2 SD, gue tinggal sama nenek karena nyokap sama bokap harus pindah sementara gue masih tanggung kalo harus pindah sekolah. Sekitar enam atau tiga bulan gue jauh sama orang tua. 

Sebenernya bukan itu juga sih yang mau gue ceritain. Gue cuma mau bandingin masa SD gue dulu sama masa kuliahnya gue sekarang


Dulu tuh jaman SD gue sadar banget kalo gue itu pelitnya naujubilah. kikir malah!! yang namanya kasih contekan ke temen itu suatu hal yang haram. Bisa bisa gue yang nyesel kalo temen yang nyontek malah dapet nilai lebih gede dari gue, meski cuma beda 0.5 gue pasti langsung panas.
Kikir ya? Emang-


coba liat jawabannya sama ga sama jawaban aku?






Sementara sekarang? Yah yang namanya kasih contekan itu perbuatan mulia

Waktu SD gue pernah dijajah sama temen gue, temen semeja gue. Dulu gue orangnya lugu banget. Kalem, pendiem bloon gitu. Jadi gue sebagai sasaran empuk temen gue buat dijajah. cara mereka menjajah itu macem-macem, misalnya mereka nyuruh gue buat bawa mainan, atau boneka-bonekaan yang dari kertas setiap kali gue kesekolah. kalo ngga gue disuruh duduk dibawah

perih ya? 
perih men perih. Ternyata waktu SD gue pernah dijadiin upik abu sampe duduk dilantai.


Sempet iri setiap kali liat anak-anak SD yang pecicilan lari-larian sama temen-temennya dijalan. Rambut kuncir kuda, meskipun ada beberapa anak SD sekarang yang agak terlihat kurang normal.


Yang paling gue kangenin yaitu saat gue suka sama seseorang, sama temen sekelas gue waktu SD
Nakal ya? Memang. Hasrat suka sukaan gue sama lawan jenis sudah tumbuh sejak SD


Dulu cara cowo deketin cewe yang dia suka adalah dengan sering-sering gangguin temennya, bikin sebel bahkan sampe nangis, iya cuma dengan cara itu kita bisa deket sama orang yang kita suka, atau paling ngga dia tau siapa nama kita, paling ngga dia inget sama kita

itu udah cukup, bisa jitak kepalanya atau ngejambak rambutnya aja udah seneng, dipanggil namanya dengan nada tinggi karena dia sebel banget sama kita aja itu udah lebih dari cukup.

Sekarang?
Makin dewasa cinta juga semakin rumit ternyata.
Bukan lagi tentang dua orang yang saling suka, bukan lagi tentang bisa bersama-sama
Iya, cinta bukan lagi tentang itu

Andai ada rumus yang bisa menyederhanakan cinta.
Bisakah kembali kemasa dimana cinta sudah cukup hanya sekedar melihatnya tertawa?
Bahagia saat dia memanggil nama kita?
Pura-pura merasa terganggu padahal kita mencari saat dia berhenti untuk mengganggu

Andai waktu tidak hanya berjalan untuk masa depan
Aku ingin sesekali kembali untuk merasakan

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

From my Eyeglasses Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos